Jumat, 14 September 2012

ini catatan ke dua saya

Formasi Dahsyat Winning Eleven 2011
. Ini formasi saya share karena emang dari trick gue boleh dishare. saya pikir semakin di share seluruh trik winning semakin mudah bagi yang mencari trik cheat ataupuntip bermain winning eleven 2011.silahkan di nimati formasinyaSebenernya dah lama ane pengin share tentang tips n triks wat main PS, terutama
Winning Eleven
tapiyah baru kesampaian sekarang.Ok, yang pertama ane share
“Cara Membuat Formasi 6CF Winning Eleven
Jangan salah loh, diem- diem ane juga jago main Winning Eleve, (www.sombong.com) wkwkwk,Ok, langsung aja yang pengin bikin formasi unik kaya 6CB, 6CF, 8CF, 8CB, 9CF, 9CB, 10CF, 10CB, tapikita mulai dulu dari 6CF, (Bagi yang gak percaya silahkan aja, tapi ane udah praktekin formasi ini dari 1th yglalu)Langsung aja langkah- langkahnya :1. Kamu bikin dulu formasi 2CB-3DMF-5CF2. Jika udah, masuk ke MENU PERTANDINGAN, Quick Setting, SPY INCREASE PLAYER ATTACK samaDEFEND3. Setelah itu, kamu keluar formasi(mulai pertandingan kick off)4. masuk ke FORMASI lagi.3. Pilih QUICK SETTING, centang ATTACK ma INCREASE PLAYER ATTACK,4. Confirm 4X.Jadi deh tu foRmasi 6CF,Gampang kan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar