Rabu, 19 September 2012

Mempelajari strategy display lebih dalam


Buat kalian yang sudah mengerti apa itu strategy display dan mengerti cara menggonnta-ganti naik turun warnanya, tapi masih belum mengerti betul bagaimana caranya mengoptimalkan penggunaanya atau yang sudah mahir menggonta-ganti warnanya namun masih kalah saja dari lawan, gak usah bingung karena memang ada rahasia tersendiri didalam strategy display tersebut, oleh karena fungsinya sangat frontal dan bisa mempengaruhi jalannya serangan, strategy display juga dapat mempengaruhi kondisi para pemain itu sendiri.
Untuk itu langsung saja ke pokok permasalahan, di bawah ini adalah beberapa tips untuk mengantisipasi pergantian strategy display lawan sehingga kamu bisa memenangkan ball posession dan mengendalikan jalannya pertandingan:
  • jika display lawan berwarna kuning, kamu bisa langsung mengganti displaymu menjadi orange atau merah, tapi Ingat, harus dilakukan di daerah lawan, karena jika tidak kamu nanti yang malah kesulitan mendapatkan bola.
  • jika display lawan berwarna orange, itu tandanya lawan sedang menyusun serangan atau telah ketinggalan skor dari kita dan ingin segara membalas gol. langsung saja kamu ubah warna displaymu menjadi hijau atau biru, tapi saya sarankan lebih baik orange dulu, kalau sudah mulai kewalahan, barulah kamu turunkan warnanya menjadi biru untuk full defend. Tapi tetaplah waspada akan kemungkinan gol yang yang terjadi.
  • jika display lawan berwarna merah, maka lawan akan menyerang dengan brutal serta full offensive, langsung secepat mungkin ubah warna display mu menjadi biru, dengan ini presentase serangan lawan dan kesempatan mencetak gol lawan akan berkurang menjadi 5% saja. Jika kamu bisa merebut bola dari lawan maka itulah saat yang tepat untuk melakukan counter attack. Ingat untuk melakukan counter attack ubah dislaymu menjadi orange atau merah, karena jika tidak, akan percuma saja serangan counter attackmu.
  • Jika display lawan hijau atau biru, biasanya ini dilakukan jika lawan telah mengungguli skor kita dan berniat mempertahankannya atau karena sudah mendekati waktunya lost time( permainan berakhir). Lalu bagaimana cara kita membalas gol untuk menyamakan skor atau bahkan memenangkan pertandingan??, tidak usah panik, langsung ubah warna displaymu menjadi merah( full offensive) karena untuk saat seperti ini, serangan penghabisan adalah pilihan utama, tapi ingat jangan terburu – buru, susunlah serangan sebaik mungkin, dan jangan sampai lengah, karena kondisi ini juga akan mempermudah lawan untuk melakukan counter attack. jadi tetaplah tenang, karena jika tenang jalan untuk mencetak gol akan terlihat dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar